Tuesday, May 24, 2011

Digital Printing Rawamangun | Percetakan Rawamangun

Digital Printing Rawamangun | Percetakan Rawamangun

digital printing rawamangunIndocitra Prinstshop adalah spesialis digital Printing Rawamangun dan percetakan murah yang berlokasi di Rawamangun. Terletak di jalan Alu-Alu 38 Rawamangun Jakarta Kodepos 13260. Telpon 021 489 6851, 021 470 4439.

Untuk kebutuhan sekala menengah ke atas di sinilah tempat yang tepat bagi Anda, karena kami melayani mulai dari pra rencana-design grafis hingga selesai dalam bentuk barang cetakan. Juga kebutuhan Digital Printing seperti X-Banner-Rollup banner-spanduk-Duratrans dan lainnya.

Indocitra Print Shop dapat memberikan pelayanan yang sempurna berbasis OFFSET & DIGITAL PRINTING. Dengan menggunakan Mesin HEIDELBERG & Mesin ROLAND kami siap melayani Anda dalam segala urusan barang cetakan perusahaan Anda. Kebutuhan cetakan Anda kami proses, dengan peralatan modern dan tenaga-tenaga muda yang terlatih, serta sarana ruang cetak yang luas menjamin tingkat kehalusan barang cetakan Anda menjadi berkualitas tinggi. Kami memberikan mutu dan pelayanan terbaik kepada Anda serta hasil cetakan yang berkualitas.

Indocitra Printshop adalah spesialis percetakan digital printing & offset printing. Percetakan murah, print digital, percetakan Jakarta, digital printing Jakarta. Tag: digital, offset, printing, percetakan, print, murah, Jakarta, desain, design, grafis.

2 comments:

  1. Semakin berkembangnya internet dan media iklan elektronik seperti website dan iklan elektronik lainnya, Kesempatan income bagi para desainer grafis juga semakin terbuka lebar. Iklan di internet tetap memerlukan desainer untuk membuat iklan banner, desain website, dan Brosur  Iklan lainnya.

    Tetapi  jangan khawatir media cetak pun akan semakin berkembang karena semakin banyak perusahaan yang tumbuh baik kecil, menengah, dan yang besar. Mereka semua membutuhkan alat prosmosi seperti Desain Brosur, Desain Cover Buku, Desain Kartu Nama, Desain Logo dan masih banyak lagi. So bagaimana pendapatmu?.. Asyik bukan?

    ReplyDelete
  2. Teknologi percetakan saat ini memang maju dengan cepat. Mesin percetakan tidak hanya menggunakan 4 warna melainkan sampai 8 warna. So pasti hasilnya tidak diragukan lagi. Banyak penerbit dan percetakan di Indonesia yang sudah menggunakan mesin 8 warna.


    Semua ini adalah pertanda yang bagus, berarti dunia percetakan dan desain grafis tetap berkembang. Secara tidak langsung ini adalah era kemajuan teknologi diberbagai bidang. Jika dulu kita hanya mencetak cover buku hanya menggunakan 4 warna, Desain brosur hanya mengandalkan 4 warna, dan kop surat saja sekarang sudah menggunakan teknik cetak yang luar biasa.


    Mungkin yang perlu dibenahi adalah dumber daya manusia. Dengan kemampuan mesin percetakan yang sangat tinggi maka kemampuan menjalankannya juga perlu sumber daya yang tahu dan kreatif.

    ReplyDelete